Minggu, 29 Juli 2012

7 Artis Indonesia yang beralih keyakinan

No sara, penulis tidak bermaksud mendiskreditkan para artis atas perpindahan keyakinan mereka. Mereka berhak menentukan keyakinan agama mereka. Disini penulis hanya memberikan info, tentu disertai sumber yang jelas. Mohon maaf bila ada pihak-pihak yang tersinggung……
Adapun kepastian tentang keyakinan mereka, hanya mereka sendiri yang tahu, yang penting menjalankan keyakinan masing2 dengan hati yang ikhlas
Ini dia artis yang memutuskan beralih keyakinan agama……
1. Pinkan Mambo
“Pa, Pinkan sudah pindah keyakinan. Masalah pemberitaan di media itu tidak usah dikhawatirkan,”
“Pinkan sudah dewasa dan bisa menentukan hidup Pinkan sendiri. Jadi enggak usah ribut-ribut,”
Itulah pengakuan pingkan kepada ayahnya tentang kepindahan keyakinannya
sumber lengkapnya http://celebrity.okezone.com
2.  Steve Emmanuel
Steve Emmanuel resmi memeluk agama Islam. Setelah menjadi mualaf, Steve mengubah namanya menjadi Yusuf Iman.
Dibimbing pentolan FPI, Habib Riziq, Steve Emmanuel membaca dua kalimat syahadat dan ikrar mualaf. Prosesi tersebut disaksikan oleh puluhan orang dari wartawan, anggota FPI, dan pengacaranya.
sumber resminya = http://www.detikhot.com
3.  Marcell – Dewi Lestari
Dalam wawancara dengan free magazine , penyanyi Marcell menuturkan ia dan istrinya Dewi Lestari, kini tak lagi memeluk Kristen. Sudah sejak lima bulan terakhir pasangan selebritis tersebut mendalami agama Budha. “Gue sekarang Budha, sebelumnya Katholik. Gue, istri dan anak beragama Budha,” jelas pelantun ‘Semusim’ itu.
Sumber berita = http://www.detikhot.com
4.  Nafa Urbach
Artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa sempat berpindah ke agama Islam. Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.
5.  Christian Sugiono
Tak ada lagi halangan bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk naik pelaminan. Christian sudah resmi jadi mualaf.
Aktor berdarah Jerman itu mengucap dua kalimat Syahadat pada 31 Oktober 2008 lalu. Hal itu diungkap Ketua RT 02/12 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.
6. Angelina Sondakh
Agus Abu Jahar Alhabsy, penasihat spritual Angie mengungkap fakta mengejutkan. Ia bilang Angie sudah pindah agama. “Alhamdulillah berita gembira Angelina Sondakh telah mendapat hidayah dari Allah,” tutur dia. Menurut Alhabsy tak mudah bagi Angie mengambil keputusan itu. Butuh waktu setahun lebih. Dan, tambah Alhabsy, selama tiga bulan terakhir Angie belajar Islam secara intensif
Sumber Berita = http://www.sctv.co.id
7. Jessica Iskandar
Artis Jessica Iskandar sedang menikmati belajar agama Islam. Wanita yang akrab disapa Chika ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Pihak keluarga pun memberikan kebebasan kepada Chika untuk memilih agama.
Sebelum memutuskan memeluk agama islam, Chika ingin lebih dalam mempelajari ajaran agama Islam. Tahap awal Chika baru memulai dengan belajar membaca beberapa doa Islam.
Sumber Berita = http://www.cumicumi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARAP TINGGALKAN KOMENTAR ANDA