Minggu, 22 Juli 2012

7 Teman Ideal Yang Patut Anda Miliki

SIAPAPUN  pasti ia membutuhkan teman untuk berbagi dan saling menlengkapi. Beruntung jika mereka memiliki teman yang selalu hadir. Klasiknya, tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa terkadang hadirnya seorang teman hanya sebatas saat Anda tengah bergembira.

Menjalin hubungan memang tidak terbatas kesukaan atau umur. Selagi Anda merasa nyaman, dia adalah teman yang baik. Berikut adalah tipe orang yang sangat layak dijadikan sebagai teman:

1. Pendengar yang baik: seorang teman yang baik adalah mereka yang mau tanpa diminta untuk mendengarkan keluh kesah Anda. Bukan hanya merasakan kenyamanan, Anda juga akan diberikan jalan keluar dari masalah.

2. Jujur: seseorang pasti akan merasa senang jika diberi pujian atas apa yang Anda kerjakan. Hal tersebut tidak berlaku dalam segala kondisi loh, seharusnya teman yang baik adalah mereka yang berani berkata jujur atas kecerobohan atau bentuk negatif lainnya yang Anda lakukan.

3. Mengerti fesyen: memiliki teman yang mengerti tentang fesyen memang menyenangkan. Berangkat dari sana Anda bisa belajar banyak tentang fesyen tanpa harus mengeluarkan uang yang berlebih.

4. Penyuka olahraga: terlebih jika Anda ingin diet. Memiliki teman yang gemar berolahraga juga bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk latihan bersama.

5. Humoris: memilih mereka yang lucu juga bukan tanpa sebab. Pasalnya mereka bisa menjadi penghibur di saat Anda tengah sedih atau jenuh.

6. Tomboy: tipe teman semacam ini juga tidak kalah menyenangkan. Meski terlihat cuek, perempuan dengan karakter tomboy memiliki pengertian dan perhatian di luar dugaan Anda. Mereka juga bisa menjadi penjaga Anda ketika bepergian. Menyenangkan bukan?

7. Keibuan: jika Anda adalah seseorang yang sedikit pelupa dan cuek dengan segala macam bentuk peraturan, memiliki teman yang keibuan akan membuat hari-hari Anda akan teratur. Mereka tanpa segan akan mengingatkan hal-hal kecil yang sering Anda lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARAP TINGGALKAN KOMENTAR ANDA